MELAYANI RENTAL FORKLIFT 24 JAM Oviii1213510099 DENGAN KAPASITAS 2.5 TON, 3 TON, 5 TON, 10 TON, 15 TON KE DAERAH DEPOK, SAWANGAN, CINERE, CIMANGGIS, CISALAK, CIKEAS, PEKAPURAN, TAPOS, CILODONG, PONDOK LABU, CILANDAK, PASAR MINGGU, PEJATEN, LEBAK BULUS, KEBAGUSAN, CONDET, LENTENG AGUNG, TANJUNG BARAT, PONDOK INDAH, MAMPANG, CIBUBUR, CIRACAS, CIJANTUNG, CIPAYUNG, CILANGKAP, PASAR REBO, KAMPUNG RAMBUTAN, KALISARI, KRAMAT JATI, CIBINONG, CAWANG, CILILITAN, HALIM, PONDOK GEDE, LUBANG BUAYA



Recent Posts Widget

RENTAL FORKLIFT CIAWI 081289718175

BUKA 24 JAM
(081289718175/087771388000) 

DSKA Forklift Depok ,Bogor, CibinongJakarta Timur, Jakarta Selatan Dan Sekitarnya :
Contact Person : Hery 081213510099/087784802340
Email : Hery.dska@gmail.com
Website : rentalforklift.co.id
DSKA Forklift Tangerang Selatan, Kab.Tangerang, Kota Tangerang, Bogor Dan Sekitarnya :
Contact Person : Iqbal 081289718175/087771388000
Email : iqbalforklift@gmail.com
Website : rentalforklift.co.id
PKJ Rental Forklift Cikarang,Jababeka, Deltamas, Ejip, Hyundai, MM2100, Cibitung Dll
Contact : Iqbal 081289718175/087771388000


SERVICE  DAN MAINTENANCE PROGRAMS :
Para pelaku bisnis menyadari jika forklift adalah bagian dari anggota team di dalam tempat kerja, sehingga penting untuk selalu menjaganya dalam kondisi yang prima.

Kami menawarkan solusi service untuk menjaga kelancaran bisnis pelanggan agar tetap berjalan.  Program Maintenance dapat memberikan perlindungan bagi aset anda, sehingga forklift anda tetap selalu dalam keadaan prima.
 
Rental Forklift 15 Ton di Ciawi Bogor
Rental Forklift 15 Ton di Ciawi Bogor

  
PENJUALAN FORKLIFT :
Budget adalah hal yang selalu menjadi pertimbangan utama dalam membeli forklift, hal yang berikutnya harus anda pertimbangkan adalah kesesuaian forklift dengan kebutuhan di tempat kerja. Yang tidak kalah pentingnya dalam pertimbangan anda dalam membeli forklift adalah daya tahan forklift untuk melakukan pekerjaan.

Apabila beban kerja forklift di tempat anda tinggi, anda harus mempertimbangkan untuk membeli sebuah forklift baru. Tetapi apabila beban kerja forklift di tempat anda tidak terlalu tinggi, mungkin anda dapat mempertimbangkan untuk membeli forklift rekondisi.

Dapat menjadi pertimbangan anda juga dalam pengadaan forklift di tempat kerja anda adalah menyewa forklift dari Rental Forklift yang terpercaya. Apabila anda telah memiliki forklift di tempat usaha anda, tetapi anda memerlukan forklift diluar kemampuan forklift yang anda miliki, anda dapat menyewa forklift dari rental. Apakah anda memerlukan Rental Forklift harian, bulanan atau tahunan ..? DSKA Rental Forklift menyediakan forklift yang selalu prima dalam pekerjaan.

Apabila anda menyewa dalam jangka panjang (tahunan), anda tidak perlu mengeluarkan biaya service yang kadang mencapai puluhan juta rupiah. Dengan menyewa dari DSKA Rental Forklift anda mendapatkan jaminan usaha anda dapat berjalan dengan lancar. Apakah anda tidak memiliki operator di tempat usaha anda..? DSKA Rental Forklift memiliki Operator yang berpengalaman dan tersertifikasi K3.

  • Rental
     
DSKA Forklift saat ini memiliki beberapa unit forklift yang mulai dari kapasitas 2,5 Ton hingga 15 Ton dan operator yang berpengalaman siap membantu kebutuhan usaha anda. Wilayah kerja kami terutama berada di wilayah Bogor, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan Khususnya daerah Cibinong, Citeureup, Tapos, Nanggewer, Sentul, Cileungsi, Gunung Putri, Babakan Madang, Wanaherang, Tajur Halang, Leuwi Nanggung, Citayam, Margonda, Cimanggis, Cilodong, Cilangkap, Cipayung, Cibubur, Pondok Gede, Sawangan, Gunung Sindur, Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Cawang, Tb.Simatupang, Lebak Bulus, Cilandak, Pasar Minggu, Pondok Indah, Pondok Labu, Cinere, Kalibata, Ciracas, Cijantung, Kalisari dll
  • Jual Beli
DSKA Forklift juga melayani penjualan forklift khusunya bekas (used forklift) yang telah direkondisi, terutama dari beberapa merk ex Jepang seperti : Toyota, TCM, Mitsubishi, & Komatsu. (lihat Galleri) Bagi Anda yang bermaksud menjual forklift lama anda, silahkan menghubungi kami, kami akan segera melakukan survey dan estimasi harga forklift bekas anda. DSKA Forklift juga melayani service Forklift dan penjualan Spare Part semua merk Forklift Termurah di Kelasnya

  •   VISI
    Menjadi perusahaan jasa yang dapat diandalkan (Reliable), Terjangkau (Affordable) dan Terpercaya (Trusted) baik bagi pelanggan, mitra bisnis, perusahaan, karyawan dan Keluarga.
  • MISI
Mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan, menjadi partner setia dan berkembang bersama.
  •  LATAR BELAKANG
DSKA Forklift adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Rental Forklift dengan berbagai merk. DSKA Forklift merupakan usaha dibawah CV.DSKA Putra Pratama, yang didiirikan pada tahun 2009.

  • LAYANAN
Menyediakan Forklift Untuk Disewakan Dengan Berbagai Jenis/ Type Sewa/Rental Forklift Kapasitas 2,5 ton s/d 25 ton Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Pelanggan, Yaitu :

   1.   Kami meyediakan forklift mulai dari kapasitas 1 hingga 20 ton baik bensin maupun solar, automatic maupun manual, LPG, electric/baterai (reach truck maupun counter balance). Ketinggian Mast/ Tiang Forklift bervariasi mulai 3 meter sampai 12 meter. Untuk kontrak di atas 15 bulan kami dapat menyediakan unit baru berbagai merek :  
              A. Toyota, Komatsu, Mitsubishi, Caterpillar, TCM, Yale
              B. Doosan, Hyundai
              C. Heli, EP, HC, GC Power

      2.  Jasa Rental Forklift Rental DSKA PUTRA PRATAMA Dapat Digunakan Untuk Short Term( Harian / Bulanan) Maupun Long Term (Tahunan), Dengan Perjanjian Sewa-Menyewa Yang Fleksibel Yang Berfokus Kepada Kepuasan Pelanggan.

   3.  Kami melayani kebutuhan bongkar muat (loading/unloading) anda di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi,Cikarang dengan biaya yang flexible dan terjangkau.

  4. Kami memiliki forklift dengan kapasitas 2.5 hingga 10 ton dengan tinggi mast / jangkauan garpu dari 3 hingga 5 meter.
Kami melayani bongkar muat untuk truk losbak, colt diesel,  tronton, Wing Box Mengangkat dan menurunkan container 20 feet atau 40 feet. Mengangkat dan menurunkan Genset, Mesin bubut, Mesin Pond, Mesin Cetak, Travo, Kabel , besi H beam, wire mesh dan lain-lain. 

    5 . Bagi anda yang tidak ingin disibukkan dengan urusan pengadaan, perawatan maupun SDM (operator Forklift), anda dapat memilih opsi kontrak jangka panjang (minimal 15 bulan), dengan kontrak ini anda akan memiliki keuntungan:   
       A.   Forklift selalu dalam kondisi prima, karena kami akan memberikan unit baru (brand new)
      B.   Feature Forklift sesuai dengan kebutuhan anda : kapasitas, bahan bakar (solar, bensin, gas), tinggi mast, ban (solid / pneumatic), engine (manual , automatic)
     C.  Perawatan rutin dan pergantian spare part menjadi tanggung jawab kami.
           D.   Adanya opsi dengan atau tanpa operator.
      E.  Pembayaran bulanan

   6.   Forklift  Yang Disewakan Dengan Operator Yang Handal Dan Berpengalaman Hal Ini Dengan Dibuktikanya Bahwa Setiap Operator Telah Memiliki Surat Ijin Operasional (Sio)  Selain Itu Setiap Unit Kami Telah Di Lengkapi Sertifikasi Migas Dan Disnaker. Selain Dukungan Diatas Team Workshop Yang Telah Berpengalaman Dan Siap Mendukung.

     7.  Saat Ini Sudah Dapat Melayani Di Daerah  :
( MELAYANI DAERAH  SELURUH JABODETABEK).
DSKA Forklift saat ini memiliki beberapa unit forklift yang mulai dari kapasitas 2,5 Ton hingga 15 Ton dan operator yang berpengalaman siap membantu kebutuhan usaha anda. Wilayah kerja kami terutama berada di wilayah Bogor, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan Khususnya daerah Cibinong, Citeureup, Tapos, Nanggewer, Sentul, Cileungsi, Gunung Putri, Babakan Madang, Wanaherang, Tajur Halang, Leuwi Nanggung, Citayam, Margonda, Cimanggis, Cilodong, Cilangkap, Cipayung, Cibubur, Pondok Gede, Sawangan, Gunung Sindur, Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Cawang, Tb.Simatupang, Lebak Bulus, Cilandak, Pasar Minggu, Pondok Indah, Pondok Labu, Cinere, Kalibata, Ciracas, Cijantung, Kalisari dll
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COVERAGE AREA

Rental Forklift Bogor melayani sewa forklift 2,5 ton, 3 ton, 5 ton, 10 ton, 15 ton ke daerah bogor, sentul, cibinong, kedung halang, keradenan, warung jambu, citayam, bojong gede, cileungsi, citeureup, caringin, kelapa nunggal, gunung putri, wanaherang, pekapuran, tapos, cilodong, depok, sawangan, cinere, cimanggis, cisalak, cikeas, pondok labu, cilandak, pasar minggu, pejaten, lebak bulus, kebagusan, condet, lenteng agung, tanjung barat, pondok indah, mampang, cibubur, ciracas, cijantung, cipayung, cilangkap, pasar rebo, kampung rambutan, kalisari, kramat jati, cawang, cililitan, halim, pondok gede, lubang buaya, bambu apus, jati asih, jati bening, hankam, kranggan, narogong.

INFORMASI

Buka 24 Jam
Jalan Raya Bogor KM 32,6
Kontak :
Hery : 081213510099

Support

Jika yang anda cari tidak terdapat di blog ini Jangan Ragu untuk MENGHUBUNGI KAMI mengenai alat angkat yang anda butuhkan.

Pages